Minggu, 10 April 2016

Move Bit heheh
Keluar dari zona nyaman, yang dulunya aku  merasakan serba mudah tapi sekarang aku merasakan serba sulit padahal ini bukan kesulitan tapi hanya sekedar tantangan, karena aku ingin keluar dari zona nyaman setelah beberapa tahun aku merasakan mudahnya menjalani hidup karena semua serba dekat, kampus dekat, tempat tinggal dekat ngapa-ngapain ya santai aja. Namun sekarang aku harus beradaptasi dengan dunia baruku karena ya itu alasannya karena ku ingin merubah hidupku menjadi lebih baik lagi walaupun dalam menuju perubahan itu amat sulit aku rasakan mungkin karena aku belum terbiasa dengan dunia baruku ini, namun aku berharap rasa ini hanya sementara dan ku harap  semuanya agar dapat berjalan lancar sesuai  dengan apa yang aku rencanakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar